Chanel Mengambil Alih Butik Colette Paris Bersama Pharrell Williams dan Adidas
Melansir hasil kolaborasi Chanel dengan Pharell Williams dan Adidas, Karl Lagerfeld merencanakan serangkaian kegiatan di butik Colette Paris sampai dengan 25 November mendatang.

1 / 9
Sebelum ditutup pada tanggal 20 Desember mendatang, Karl Lagerfeld mengucapkan salam perpisahan kepada butik Colette di Paris dengan mengambil alih butiknya untuk meluncurkan hasil kolaborasi Chanel dengan sang penyanyi, Pharrell Williams dan brand sportwear Adidas. Kolaborasi tersebut melahirkan sepatu sneaker Adidas Hu NMD yang diberikan sentuhan modifikasi sesuai dengan kepribadian Pharrell. Adapun, pengambilan alih ini akan dilaksanakan dari tanggal 30 Oktober sampai dengan 25 November.
 
Akan didekorasi menyerupai tema The Modernity of Antiquity dari cruise collection karya Karl Lagerfeld sendiri, butik Colette juga akan menjadi tuan rumah bagi acara bincang-bincang mengenai gaya dan daya tarik yang akan dibawakan oleh ambassador Chanel yakni Caroline de Maigret. Sang jurnalis fashion, Daphne Hezard, juga akan hadir untuk membawakan podcast setiap hari Selasa dan Kamis, mengundang sahabat-sahabat Chanel dari dunia film, sastra, musik, dan tarian. Acara bincang-bincang mengenai kecantikan juga akan dibawakan oleh perancang makeup Chanel, yaitu Lucia Pica, serta workshop makeup setiap hari Jumat, pertunjukkan langsung dari seniman graffiti asal Amerika bernama Futura 2000, pertunjukkan mode untuk koleksi Chanel Neapolis Spring-Sumer 2018, dan konser yang akan dipersembahkan oleh grup musik Ibeyi.
 
Juga menghadirkan koleksi siap pakai Fall-Winter 2017/18, cruise collection 2017/18, serta busana kasmir dan rajutan dari brand Barrie, profit dari rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan di butik Colette ini akan didonasikan untuk sebuah organisasi yang didukung oleh yayasan Chanel Foundation, yang memiliki objektif pemberdayaan wanita secara global. (APH) Foto: Dok. Chanel
 

 




JOIN OUR COMMUNITY