CHARLES & KEITH Indonesia Menghadirkan Koleksi Terbaru
Dengan desain yang berani CHARLES & KEITH kembali menghadirkan koleksi terbaru 2018
8 May 2018


1 / 5
CHARLES AND KEITH Indonesia kembali menghadirkan koleksi aksesoris baru seperti sepatu dan tas.  Hadir dengan desain baru dan terlihat lebih atraktif, serta kombinasi warna yang beragam. Koleksi ini telah hadir di kota kasablanka mulai dari tanggal 6 mei 2018. Mereka membuka display khusus yang menampilkan produk-produk untuk musim semi dan panas 2018.

Konsep toko yang modern dan minimalis terinspirasi dari gaya influencer fashionyang  menjadi ide utama didalam membuat koleksi ini. Selain itu beberapa selebritis juga menjadi inspirasi utama untuk mengaplikasikan ide-ide kedalam brand CHARLES AND KEITH musim ini.

Acara ini dimeriahkan dengan kehadiran selebritis dan fashion influencer yang menjadi inspirasi utama dan juga memeriahkan acara pembukaan nya beberapa waktu lalu. Seperti Ayu Gani pemenang Asia’s Next Top Model 2015, Julie Estelle, Maria Rahajeng, dan Tantri Namirah menjadi bintang tamu di acara pembukaan display koleksi terbaru dari CHARLES AND KEITH Indonesia. (AY) Foto: Dok. CHARLES & KEITH Indonesia
 

 

Author

DEWI INDONESIA