Clare Waight Keller Ditunjuk sebagai Direktur Artistik Givenchy yang Baru
Menggantikan Riccardo Tisci, Clare Waight Keller akan mempersembahkan koleksi pertamanya bersama Givenchy pada parade busana Spring 2018, Oktober nanti.




Setelah begitu banyak spekulasi yang muncul di ranah mode, rumah mode Givenchy akhirnya mengumumkan bahwa Clare Waight Keller telah ditunjuk sebagai direktur artistik Givenchy yang baru.  Clare Waight Keller akan memulai peran barunya di Givenchy pada awal bulan Mei mendatang. Bernard Arnault selaku CEO dari LVMH pun mengaku sangat senang dengan bergabungnya Clare Waight Keller ke dalam keluarga besar LVMH. Bernard pun percaya bahwa sosok Clare akan membawa rumah mode Givenchy ke arah yang baik.
Pernah menjabat sebagai direktur artistik rumah mode Chloe, Clare Waight Keller  adalah desainer wanita pertama yang menjadi pemimpin artistik Givenchy. Dirinya pun mengaku memang telah mengagumi gaya Hubert de Givenchy sejak lama dan merasa bahagia mendapat kesempatan untuk dapat menjadi bagian dari rumah mode legendaris Givenchy.  Koleksi perdana Clare Waight Keller akan dapat Anda saksikan pada parade busana musim panas 2018, pada bulan Oktober nanti di Paris.
(KAR) Foto: Dok. Givenchy
 

 




JOIN OUR COMMUNITY