Coach Resmi Menggandeng Michael B. Jordan Sebagai Wajah Global Barunya
Michael B. Jordan bergabung dengan kampanye Coach mulai dari musim semi 2019 mendatang.
25 Sep 2018


1 / 1
Stuart Vevers sebagai kreatif direktur Coach mengajak sang aktor sekaligus produser Michael B. Jordan sebagai wajah barunya dalam kampamye-kampanye mode busana Pria ready-to-wear, aksesori, dan parfum yang dimulai pada musim semi 2019 mendatang.
“Saya merasa terhormat untuk dapat bergabung dengan keluarga Coach dan sangat menghormati visi Stuart Vevers”, Tutur Jordan.
“Saya sangat menantikan untuk terjun langsung ke dalam proses kreatif dan menjelajahi mode melalui pandangan yang berbeda”, Lanjutnya.
Kerjasama antara Coach dengan Michael B. Jordan ini juga akan mencakup project desain khusus dengan kreatif direktur Coach, Stuart Vevers dan upaya filantropis dengan Coach Foundation.
“Michael itu keren dan otentik, dan dia benar-benar merepresentasikan sosok pria untuk style Coach. Saya memiliki kesempatan untuk mengenal Michael selama beberapa tahun terakhir. Dia selalu terlihat keren saat mengenakan coach, jadi rasanya ini sangat alami untuk terus membangun kedekatan hubungan kami” Tutur Vevers. (NDR) Foto: Dok. Coach
 

 

Author

DEWI INDONESIA