Destinasi Baru Menimba Ilmu Desain di INIFD Jakarta
Setelah kota – kota besar seperti London, Chicago, Bangladesh dan Dubai, INIFD kini membuka pusat pembelajarannya di Jakarta.
9 Jan 2017


INIFD Indonesia hadir di Indonesia untuk mempromosikan pendidikan tinggi berkualitas yang memiliki kurikulum berbasis dunia profesional yang sebenarnya kepada para pemuda Indonesia. Kurukulum tersebut terdiri dari teknik pembelajaran yang diberikan oleh tenaga ahli profesional langsung,  ditunjang pula teknik pembelajaran dengan lingkungan teori-praktek, serta pengajaran dengan mengombinasikan desain dan bisnis sehingga dapat mendukung kreativitas dari para pemuda Indonesia. Sekolah desain INIFD menyediakan platform bagi siswa mereka untuk terhubung ke mentor lokal dan internasional yang dinamis dan sukses.

Beberapa lokakarya dan kursus singkat telah dilakukan pada Fashion & Grooming. Salah satu yang diselenggarakan oleh Jeffry Tan - INIFD Indonesia Fashion Design Guest Speaker - yang berbagi pengalaman pribadinya dan dedikasinya yang telah membuatnya sebagai salah satu desainer Indonesia Muda berbakat yang karyanya dikenakan oleh pesohor Hollywood.

Selama kurang lebih  2 dekade kehadirannya, lebih dari 300.000 mahasiswa pascasarjana dan sekitar 20.000 siswa telah sukses menjadi para porfesional di bidangnya. Kini INIFD kembali ingin memajukan pendidikan bidang desain di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut hubungi -
PT INIFD Kreasi Indonesia Jl. Iskandar Muda 76 B-C, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
www.inifd-indo.com. (KAR) Foto: Dok. INIFD
 

 

 

Author

DEWI INDONESIA