dewi Blogger: Darah Biru Oscar Lawalata
Infusi keanggunan ningrat di koleksi Oscar Lawalata.

Terdapat ciri khas yang kontras dari seorang bangsawan, keanggunan definitif terbalut oleh sensibilitas misteri, tanpa penampilan yang terlalu flamboyan. Demikian adanya dengan koleksi Oscar Lawata pada ajang Jakarta Fashion Week, sebuah koleksi yang penuh dengan kemewahan dan elegansi tanpa memerlukan usaha yang berlebihan.

Menghadirkan 48 tampilanb, berbagai macam gaun, atasan, dan bawahan hadir dalam berbagai gradasi warna seperti hijau, cokelat, dan hitam. Familiaritas selalu terasa dari koleksi Oscar, yang mengedepankan siluet minimal dengan teknik draperi yang memberikan penampilan yang luwes dan mengaksentuasi lekuk tubuh wanita. Motif batik elang, dan prada emas dibubuhkan diatas berbagai pakainan, memberikannya kesan mewah yang tetap setia kepada kebudayaan Indonesia.

Tidak hanya pada koleksinya saja, rasa kebangsawanan juga terasa pada pagelaran busana yang ada. Bak sebuah kenduri istana, acara ini banyak menarik perhatian bangsawan mode bagi para penontonnya. Lebih dari sebuah pagelaran busana, ini adalah sebuah perayaan bagi mode dan budaya.(JoReiner untuk dewimagazine.com) Foto: Dok 1707 Blog


 




JOIN OUR COMMUNITY