Dewi Fashion Knights 2014: A Journey To The World menutup rangkaian Jakarta Fashion Week 2015
Majalah Dewi kembali meneruskan tradisi memilih sejumlah desainer yang disebut ksatria mode dalam ajang Dewi Fashion Knights: Journey to The World.

Lima desainer terpilih Auguste Soesastro, NurZahra, Priyo Oktaviano, Sapto Djojokartiko, Vinora Ng tampil mengisi panggung peragaan Dewi Fashion Knights 2014: A Journey To The World pada malam penutupan Jakarta Fashion Week 2015, Jumat (7/11) pekan lalu. Pada 11 November 2014, Majalah dewi menerima pengunduran diri Priyo Oktaviano sebagai salah satu desainer DFK2014. Kami menghormati dan menghargai keputusan tersebut untuk kebaikan industri fashion Indonesia.

Tahun ini, desainer Dewi Fashion Knights dipilih oleh Dewi Fashion Panel yang terdiri dari Ni Luh Sekar, Chief Community Officer Dewi, Novie Susanti, Executive Editor Dewi, Cempaka Asriani, Fashion Editor Dewi,  Jati Hidayat, Direktur Pengembangan Editorial Femina Group, Mia Egron, stake holder fashion yang adalah juga Board Director and Chief Commercial Officer Plaza Indonesia, serta Andini Aisyah atau Andien, penyanyi yang juga seorang fashion influencer.

A Journey To The World  menjadi tema Dewi Fashion Knights kali ini. “Dewi Fashion Knights A Journey To The World ini adalah tentang perjalanan, penjelajahan indera dan sukma,” Ni Luh Sekar mengatakan. Berpusar pada semangat penjelajahan tersebut, para ksatria mode menggali inspirasi baik lewat hamparan lansekap, flora fauna yang menghuninya, juga kreasi artistik inggil di berbagai pelosok bumi hingga legenda yang menghidupinya.

Peragaan Dewi Fashion Knights 2014 yang mendapat dukungan penuh dari PermataBank Priority, Optik Seis, Moet & Chandon, CIROC dan Harvest ini berlangsung lancar dan mendapat perhatian besar dari para pencinta mode Indonesia. Peragaan 12 busana koleksi Iwan Tirta Private Collection yang dipersembahkan oleh PermataBank Priority bertajuk Hasta Brata menjadi pembuka acara yang berlangsung di Fashion Tent. Selain Hasta Brata, pemberian penghargaan “Champion and Patron Saint of Fashion Industry and Creative Economy” kepada Mari Elka Pangestu juga menjadi acara yang dirangkai dalam Dewi Fashion Knights 2014: A Journey To The World. (ISA) Foto: Dok. Jakarta Fashion Week

 




JOIN OUR COMMUNITY