Dior Merilis Dior Catwalk: The Complete Collections untuk Memperingati Hari Jadinya yang Ke-70
Tak hanya mendedikasikan sebuah ekshibisi di Musée des Arts Décoratifs untuk hari jadinya, Dior juga melansir sebuah buku yang dibuka oleh Alexander Fury.
31 Jul 2017


 

Di hari jadinya yang ke-70, selain memperingatinya dengan menggelar sebuah ekshibisi yang menampilkan seluruh karya-karya Dior, rumah mode asal Prancis ini turut melansir sebuah buku.
 
Seperti yang dilansir oleh Dazed, buku bertajuk Dior Catwalk: The Complete Collections ini turut melibatkan Alexander Fury sebagai penulis bagian pembuka dan biografi para desainer-desainer rumah mode Dior.
 
Di buku ini terdapat keseluruhan koleksi adibusana Dior dari tahun 1947 hingga 2017, meliputi karya-karya Christian Dior sendiri, Yves Saint Laurent, John Galliano hingga yang terkini, Maria Grazia Chiuri.
 
Tak hanya itu saja, Anda pun akan menemukan hampir seluruh koleksi ready-to-wear Dior yang diprakarsai oleh John Galliano ketika menjabat sebagai direktur kreatif. Bagi Anda penggemar John Galliano, temukan 250 halaman khusus yang didedikasikan untuk koleksi-koleksi terbaik rancangan sang desainer selama menjabat di rumah mode Dior. (AB) Foto: Dok. Wikimedia Commons
 
 

 

Author

DEWI INDONESIA