Fantasi Alessandro Michele untuk Gucci Garden yang Mengandung Energi Hippie Nan Romantis
Aura sentuhan renaissance yang dikombinasikan dengan kultur hippie tak pernah luput dari perhatian Alessandro Michele dalam berkarya seperti yang terlihat di Gucci Garden kali ini.
2 May 2017


 

Dua tahun sudah Alessandro Michele menduduki jabatan sebagai direktur artistik rumah mode legendaris asal Italia, Gucci. Di bawah arahannya, Gucci kini sering menampilkan pesona keindahan alam yang romantis dan melankolis pada setiap koleksinya, baik pada busana maupun aksesorinya. Untuk musim panas ini, Michele kembali mengajak Anda menjelajah taman tropis untuk bermain dengan dunia flora dan fauna kreasinya yang selalu mengundang intrik.
Koleksi mini eksklusif Gift Giving yang diberi tajuk "Gucci Garden" ini terdiri dari pilihan aksesori yang cukup beragam. Corak klasik Gucci yang memadukan warna merah dan hijau banyak digunakan pada bervariasi bentuk tas. Ilustrasi flora dan fauna yang terpampang juga menginjeksikan karakter tersendiri dengan perpaduan warna tersebut.
Detail serupa pun dapat Anda temui pada rangkaian gantungan tas dari yang berbentuk lebah, ular, atau harimau. Secara konsisten, detail yang sama pun juga muncul pada koleksi mules serta small leather goods seperti dompet, tempat kartu, dan sampul telepon genggam.
Imajinasi Alessandro Michele akan sebuah taman bunga tropis tentunya berbeda dengan taman bunga pada umumnya. Siapa saja yang mengenalnya pasti sudah familier dengan dunianya yang quirky dan tidak lumrah. Dan Gucci Garden seakan menggambarkan dunianya yang tak dapat ditemukan pada rumah mode lain. Sebuah identitas yang lahir dan kini melekat pada rumah mode Gucci. (KAR) Foto : Dok. Gucci
 

 

Author

DEWI INDONESIA