Fashion Futures, Peragaan Busana persembahan British Council di JFW 2017
British Council mempersembahkan Fashion Futures hasil kolaborasi perancang Indonesia dan Inggris di Jakarta Fashion Week 2017.
26 Oct 2016


Richard Malone Finale Finale
1 / 4


British Council
mengusung tema Fashion Futures dalam gelaran Jakarta Fashion Week yang berlangsung di Senayan City 22-28 Oktober 2016 di Jakarta.
 
Fashion Futures merupakan bagian dari gelaran UK/ID Festival 2016 yang merupakan hasil kolaborasi kolektif perancang Indonesia dan Inggris, Richard Malone bersama Frej. Karya kolaborasi perancang tesebut bertujuan untuk memperkenalkan para perancang muda berbakat Indonesia, mendukung perpaduan kebudayaan dan gaya antara kedua negara serta mempromosikan petukaran ilmu dengan medium visual.
 
Paul smith sebagai direktur British Council di Indonesia mengatakan kemunculan Fashion Futures berangkat dari suksesnya progam Indonesia Fashion Forward, yang dalam lima tahun terakhir telah berhasil mendukung karir 45 perancang dari seluruh Indonesia dalam bentuk pelatihan keahlian, kolaborasi, serta pertukaran dengan pengrajin dan perancang. (RF) Foto: Image.net
 
 

 

Author

DEWI INDONESIA