Fashion Lab Kembali Hadir di Galeries Lafayette Jakarta
12 desainer muda kebanggaan Indonesia yang tergabung dalam Indonesia Fashion Forwards (IFF) akan menampilkan koleksi terbaik mereka di Fashion Lab.
18 May 2017




Fashion Lab
merupakan konsep program yang pertama kali diperkenalkan oleh Galeries Lafayette di Berlin pada tahun 2014, sebagai platform untuk mengangkat pendatang baru yang inovatif dan sukses di industri mode seperti Hartbo + L’wg, Kaviar Gauche, Pisces, Pulver, Sisi Wasabi, dan lainnya.

Program ini merupakan bentuk komitmen Galeries Lafayette untuk menyediakan sarana bagi para desainer lokal Indonesia untuk memperkenalkan hasil karya - karya terbaiknya kepada publik, juga menjadi representasi bagi identitas fashion terbaru di Galeries Lafayette yang menghadirkan konsep imajinasi kreativitas dengan elemen young, fashionable, chic, dan unique. Fashion Lab diadakan sebagai bentuk Give Back Program yang merupakan program CSR Galeries Lafayette untuk terus memberikan dukungan terhadap perkembangan industri fashion di Indonesia.

Berlokasi di lantai 1 Galeries Lafayette, Pacific Place Jakarta, para pencinta fashion dapat melihat langsung dan membeli karya dari Ellyhan Jewerly, alex[a]lexa, Milcah, Day and Night by YELLY dan Lotuz. Termasuk Reves Studio, Mazuki, pvra, Danjyo Hiyoji, ATStheLabel, Vivian Lee dan Kami Idea, yang merupakan generasi terbaru Indonesia Fashion Forwards (IFF) generasi keenam.

"Bagi IFF, Fashion Lab merupakan kebanggaan karena para desainer muda dapat memperkenalkan koleksi mereka selama beberapa periode di area department store yang juga ditempati oleh label internasional,” ujar Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week. (JFW) Foto: Dok. Jakarta Fashion Week
 

 

Author

DEWI INDONESIA