Gaya Harry Styles dalam koleksi Gucci Tailoring Cruise 2019
Sang penyanyi mengenakan setelan pria penuh detail berlatar villa historis di Italia.
21 Sep 2018


1 / 9
Setelah sebelumnya tampil dalam kampanye unik di musim Fall Winter 2018, kini Harry Styles kembali hadir dalam balutan Gucci Tailoring untuk Cruise 2019. Koleksi ini menampilkan busana pria yang memiliki warna cerah dan proporsi tak biasa, tentunya dengan sentuhan sartorial dan jahitan presisi Gucci Tailoring. Nampak pula detail khas Gucci melalui ragam motif, penggunaan jacquard, teknik rajut intarsia, hingga aplikasi patch.
 
Kolaborasi Harry bersama Gucci yang lalu cukup unik karena dipotret di toko fish & chips lokal Inggris dan menyertakan hewan ayam dan anjing. Kali ini, sang penyanyi dan aktor nampak kembali bermain dengan hewan-hewan kecil seperti anak domba saat dipotret di Villa Lante, dekat Viterbo, di sebelah utara kota Roma.
 
Fotografer ternama Glen Luchford berhasil menghadirkan imaji kaya warna dan tekstur berlatar villa antik dari abad ke-16 tersebut. Terlihat pula bahwa Creative Director Gucci, Alessandro Michele, seolah ingin menciptakan efek playful dari gaya Harry yang urban dikontraskan suasana villa klasik yang lengkap dengan taman, air mancur, dan labirin. (SA) Foto: Dok. Gucci.
 

 

Author

DEWI INDONESIA