Gucci Garden Kini Hadir di Butik Gucci Plaza Indonesia
Seakan terjun ke dalam alam khayal Alessandro Michele, berbagai makhluk mitologi, flora dan fauna unik dihadirkan Gucci lewat instalasi Gucci Garden.

1 / 5
Bertepatan dengan hadirnya instalasi Gucci Garden di butik Gucci, Plaza Indonesia, Jakarta, rumah mode Gucci menggelar sebuah perhelatan intim untuk merayakannya. Diadakan pada tanggal 1 Agustus 2017, instalasi unik ini hadir di Indonesia selama 1 bulan penuh, dan berakhir pada tanggal 3 September 2017.

                Instalasi eksklusif yang menghiasi interior butik Gucci Plaza Indonesia ini menghadirkan dunia penuh khayal bak mengintip ke dalam alam bawah sadar Alessandro Michele. Berbagai makhluk mitologi, meliputi berbagai flora dan fauna yang turut menjadi elemen desain rumah mode asal Italia tersebut, seakan keluar dari berbagai dongeng dan menemukan takhtanya sambil menemani koleksi terbaru Gucci untuk musim ini.

                Di butik inilah, Anda akan menemukan seekor harimau memanggul sebuah tas Dionysus berhiaskan sulam dan manik. Di sebelahnya, seekor hydra berkepala tiga berdiri mantap dengan masing-masing menjinjing tas Sylvie. Seekor ular raksasa merayap pada dinding merah jambu, tubuhnya yang meliuk turut menjadi takhta yang sensual untuk memamerkan pasangan sepatu satin berhiaskan mutiara dan stud. Ia seakan tengah diam, mengobservasi kawanan kepik yang kian mengerubuti koleksi tas Dionysus dalam berbagai format.

                Malam itu, sebuah daftar lagu nan unik dimainkan oleh DJ Cream lewat set DJ miliknya, mengiringi nama-nama besar di industri hiburan tanah air seperti Raisa Andriana, Dian Sastrowardoyo, Isyana Sarasvati, Ario Bayu, dan masih banyak lagi. Para tamu ini khusus hadir memadati butik Gucci, Plaza Indonesia, untuk melihat langsung dan menikmati euforia Gucci Garden. (GG) Foto: Dok. Gucci
 

 




JOIN OUR COMMUNITY