H&M Mengumumkan Kolaborasinya dengan Erdem
H&M akan menggandeng label yang berbasis di London, Erdem untuk kolaborasi desainernya tahun ini.
14 Jul 2017




Semalam, H&M mengumumkan berita besar: kolaborasi desainer eksklusifnya tahun ini akan bersama Erdem, label yang berbasis di London dan dicintai para selebritas dan pecinta mode.

Desainer Erdem Moralioglu dikenal sebagai salah satu kreator mode romantis, dimana karya-karya femininnya merayakan kekuatan seorang wanita lewat eksplorasi referensi historis dan narasi personal. Gaun-gaunnya menjadi pilihan tetap di karpet merah, dikenakan oleh bintang-bintang besar seperti Emma Stone, Ruth Negga, Keira Knightley hingga Nicole Kidman.

Koleksi kolaborasi Erdem x H&M akan menyuguhkan koleksi lengkap busana wanita siap pakai feminin ala Erdem, lini aksesori, dan untuk pertama kalinya, sebuah koleksi busana siap pakai untuk pria.

H&M juga dengan bangga mengumumkan bahwa direktur film visioner Baz Luhrmann akan membawa koleksi kolaborasi ini menjadi hidup lewat sebuah dongeng unik berformat film pendek.

Koleksi Erdem x H&M akan hadir di toko-toko terpilih di seluruh dunia pada tanggal 2 November mendatang. Untuk saat ini, nikmati teaser film kreasi Baz Luhrmann disini. (GG) Foto: Dok. H&M
 

 

Author

DEWI INDONESIA