Inovasi Koleksi Ready-to-Wear Lansiran Brand Couture, Ralph & Russo
Sebagai brand couture, Ralph & Russo kini siap melansir koleksi ready-to-wear perdananya dalam London Fashion Week pada bulan September mendatang.
16 Aug 2017






Pergerakan dan inovasi-inovasi yang dapat terus memuaskan para peminat fashion merupakan tantangan yang harus dilakukan oleh brand dan label fashion di masa kini. Menyesuaikan dengan pertumbuhan lingkup peminatnya, brand couture asal Inggris, Ralph & Russo, siap melansir koleksi ready-to-wear perdananya.
 
Di usianya yang kesepuluh, brand couture yang didirikan oleh Tamara Ralph dan Michael Russo ini mendapatkan bahwa peminatnya menginginkan opsi busana yang lebih terjangkau. Hal ini merupakan suatu hal yang baru bagi brand couture yang digemari Angelina Jolie, Rihanna, dan Zendaya ini, mengingat kebiasaannya menciptakan busana untuk dipamerkan dalam Paris Couture Fashion Week.
 
Akan diluncurkan tanggal 15 September mendatang, Ralph & Russo akan menampilkan koleksi ready-to-wear perdananya tersebut dalam London Fashion Week. (APH) Foto: Dok. Instagram Ralph & Russo
 

 

Author

DEWI INDONESIA