Intip Hasil Reuni Justin O’Shea dengan Metallica
Dalam reuninya, Justin O’Shea dan simbol legendaris dunia musik, grup band Metallica bekerjasama dengan Selfridges melahirkan sebuah koleksi kapsul.
19 Sep 2017





Justin O’Shea
dan grup band beraliran heavy metal yang begitu legendaris, Metallica, bertemu kembali dalam sebuah kolaborasi bersama department store asal London, Selfridges. Sebelumnya, perancang asal Australia sekaligus direktur kreatif terdahulu untuk brand Brioni tersebut mendapuk Metallica dalam kampanye musim gugur/dingin tahun 2016 untuk Brioni.

Kali ini, pertemuan Justin O’Shea dan Metallica melahirkan sebuah koleksi kapsul yang terdiri dari busana seperti jaket bomber, jas hujan, sweatshirt, dan celana, serta aksesori seperti topi, beanie, dan kaos kaki. Koleksi tersebut akan hadir di toko-toko Selfridges pada 20 Oktober mendatang.

Dilansir oleh Business of Fashion, kolaborasi tersebut merupakan bagian dari kampanye “Music Matters” oleh Selfridges yang ingin mengembalikan makna pentingnya musik dalam kehidupan ketika bisnis musik di London mengalami penurunan yang cukup drastis. (APH) Foto: Dok. Instagram / justinoshea
 

 

Author

DEWI INDONESIA