Intip Interior Cantik Butik Gucci Ginza yang Kembali Dibuka
Setelah melewati proses renovasi, inilah wajah baru interior butik Gucci Ginza.
28 Jul 2017


1 / 8
Dengan ambiens yang mengundang para klien, interior butik Gucci Ginza yang baru saja dibuka kembali, dirancang dengan menghadirkan nuansa kehangatan dan kontras. Elemen-elemen lembut seperti kursi beledu berpadu dengan elemen-elemen yang lebih industrial seperti rivets. Kemewahan kontemporer disugestikan tak hanya lewat penggunaan material indah dan idiosyncratic, namun juga lewat pengaturan luas ruangan. Guna menjaga eklektisisme kontemporer dan elegan koleksi Gucci, dinikahkanlah secara harmonis antara aspek-aspek tradisional dengan modern, industrial dan romantis.

Elemen-elemen yang kontras merepresentasikan kode rancangan yang berbeda, dikombinasikan untuk menciptakan rasa keingintahuan, mengundang para klien untuk secara konstan menjelajahi aspek baru butik tersebut. Petualangan ini dipantulkan oleh Gucci berdasarkan fakta bahwa perjalanan adalah tema utama rancangan butik tersebut, mereferensikannya pada histori panjang rumah mode Gucci, yang secara spesifik ditranslasikan lewat penggunaan koper-koper Gucci sebagai elemen dekoratif.

Mood yang terasa di dalam butik terasa menyenangkan, dimana drama tercipta lewat kombinasi material yang tak terduga. Polychrome marmer memproduksi efek tiga dimensi pada lantai, walau tetap harmonis diintegrasikan dengan semen yang fungsional. Elemen-elemen yang bertolak belakang menghasilkan koneksi baru. Display teknis nan mekanis tampil kontras dengan lembutnya materi mewah yang menghiasi tiap ruangan. Elemen metal dengan motif geometris bersanding dengan karpet dalam palet warna merah cherry dan biru peacock. Di tiap ruangan butik, Anda akan menemukan kursi-kursi cantik berserta karpet vintage yang ditumpuk untuk memberikan efek tekstur. Hasilnya, sebuah ruangan yang menampilkan secara mutlak gaya personal Gucci. (GG) Foto: Dok. Gucci
 
 

 

Author

DEWI INDONESIA