Ketika Musik dan Fashion Bertemu
Bruno Mars dan Zendaya mengenakan busana custom dari Versace saat membintangi video klip “Versace on the Floor”.
16 Aug 2017






Bruno Mars
adalah nama yang fenomenal dalam dunia musik internasional. Beberapa waktu yang lalu, sang penyanyi merilis album terbarunya yang bertajuk 24K Magic dan melahirkan lagu-lagu hits seperti “24K Magic” dan “That’s What I Like”. Selain itu, sebuah hits lain yang cukup fenomenal mengangkat nama brand yang fenomenal pula dalam dunia fashion internasional, yaitu Versace dalam lagunya “Versace on the Floor”.
 
Dua hari lalu, video klip lagu anyar tersebut dirilis, dibintangi oleh Bruno Mars sendiri bersama dengan aktris dan model Zendaya. Dengan penuh kebanggaan, akun Instagram Versace mem-posting cuplikan video klip dengan durasi satu menit dan mengkredit dirinya atas busana yang dikenakan Bruno Mars dan Zendaya dalam video klip tersebut.
 
Rupanya, Versace menciptakan busana custom untuk video klip Bruno Mars dan Zendaya tersebut: kemeja lengan pendek dari sutra, celana hitam, dan slipper dengan lambang Medusa keemasan khas Versace yang dikenakan Bruno Mars serta mini-dress chainmail warna emas, dengan lengan panjang yang menyerupai bentuk lonceng yang memiliki garis leher rendah, dan zipper dekoratif di bagian belakang. (APH) Foto: Dok. Instagram Versace
 

 

Author

DEWI INDONESIA