Kim Jones Bergabung Bersama DIOR Sebagai Men’s Wear Artistic Director
Setelah meninggalkan Louis Vuitton, Kim Jones bergabung bersama DIOR menggantikan Kris Van Assche

Dua bulan setelah Kim Jones mengundurkan diri sebagai direktur artistik pakaian pria di Louis Vuitton, kini ia secara resmi akan menggantikan Kris Van Assche, yang sudah di menjabat sebagai Direktur Artistik pakaian pria untuk DIOR selama 11 tahun. Kim Jones akan mempresentasikan koleksi pertamanya untuk Dior Homme pada bulan Juni di Paris Fashion Week sebagai direktur artistik baru untuk koleksi ready-to-wear dan aksesori.

Sedangkan, Van Assche keluar dari Dior Homme setelah memimpin merek tersebut selama 11 tahun dan diharapkan akan melakukan tugas baru di dalam LVMH Moët Hennessy Louis Vuitton. Kedatangan Jones merupakan langkah besar pertama oleh Pietro Beccari, yang menjadi chairman dan chief executive officer di Christian Dior Couture enam minggu yang lalu setelah bertugas di Fendi dan Vuitton.

"Saya senang menyambut Kim Jones, dengan siapa saya memiliki kesempatan untuk berkolaborasi sebelumnya di Louis Vuitton," tutur Beccari. Kim Jones akan bergabung Dior secara resmi mulai pada tanggal 1 April. (AU) Foto: Istimewa 

 




JOIN OUR COMMUNITY