Kolaborasi Inovatif Adidas Originals dengan Hender Scheme
Adidas Originals berkolaborasi dengan brand asal Jepang yang unik dan inovatif, Hender Scheme.





Inovasi-inovasi unik dalam dunia fashion adalah hal yang terus mendorong pertumbuhan dan perkembangan dalam industri tersebut. Kali ini, inovasi datang dari kolaborasi antara brand sepatu asal Jepang, Hender Scheme, dengan Adidas Originals.
 
Hender Scheme, yang didirikan tujuh tahun lalu, merupakan brand asal Jepang yang memproduksi sepatu yang diinspirasi oleh model-model sepatu sneakers ikonis, seperti Adidas Superstar, Nike Air Jordan, dan lain-lain. Uniknya, Hender Scheme memproduksi sneakers tersebut menggunakan bahan kulit premium, yaitu bahan yang biasa digunakan untuk memproduksi sepatu-sepatu formal.
 
Tentunya, konsep tersebut mendunia dan digemari banyak orang. Hingga sekarang, seperti yang dilaporkan Business of Fashion, Hender Scheme mengadakan kolaborasi dengan Adidas Originals, mengambil tiga model sneakers-nya yang paling terkenal (MicroPacer, NMD, dan Superstar) untuk diproduksi sesuai dengan sentuhan khas Hender Scheme.
 
Sebanyak 900 karya-karya Hender Scheme x Adidas Originals yang juga akan menjadi karya-karya buatan tangan ini akan diluncurkan pada tanggal 2 September 2017 mendatang. (APH) Foto: Dok. Instagram / Hender Scheme
 

 




JOIN OUR COMMUNITY