Kolaborasi LOEWE dengan seniman berbakat Anthea Hamilton
Penuh dengan imajinasi Anthea Hamilton memperkenalkan karya nya di Tate Museum di London

1 / 7

Anthea Hamilton telah merancang tujuh kostum yang bekerja sama dengan Creative Director, Jonathan Anderson dari rumah mode LOEWE yang menggabungkan warna dan bentuk varietas kostum dan siluet. Koleksi kolaborasi ini akan di tampilkan di Tate Museum mulai tahun 2018.

Karya yang bertajuk “The Squash” ini mengambil inspirasi dari Antonin Artaud, seorang penulis asal Perancis di abad ke 20. Hamilton menjelaskan jika karya yang dibuatnya berasal dari ‘physical knowledge of images’.

Hamilton menegaskan bahwa setiap elemen yang terdapat dalam karyanya terus menerus berevolusi, ia tertantang membuat sesuatu yang baru dan memberikan nilai artistik yang berasal dari imajinasi dan ide yang ia punya. Baginya, karya baru yang terlihat imajinatif merupakan bagian dari apa yang selalu ia kerjakan selama ini.

Para penikmat seni ditantang untuk membayangkan sebuah sejarah dimana seorang seniman dapat menyatukan struktur, patung dan kostum yang mengundang penikmat seni untuk mengeksplorasi interpretasi mereka sendiri. (AY) Foto: Dok. LOEWE

 




JOIN OUR COMMUNITY