Kolaborasi Tokopedia Dengan Delapan Desainer Lokal Ternama Indonesia
Koleksi Eksklusif Bertema Kulturtama di IFW 2018 kini bisa didapatkan secara online di Tokopedia
4 Apr 2018


Keberagaman budaya menjadi daya tarik tersendiri dan bisa menjadi nilai tambah bagi dunia fashion. Di dalam dunia yang modern seperti ini fashion dapat menjadi penggerak ekonomi yang sangat cepat. Hal ini mendorong Tokopedia untuk merangkul para desainer ternama seperti Amanda Rahardjo, Danny Satriadi, Ariy Arka, Ivan Gunawan, Rudy Chandra, Yulia Fandy, Nita Seno Adjie, dan Rani Hatta.

Kolaborasi dari beberapa desainer ini juga merupakan bagian dari komitmen Tokopedia untuk memberikan kesempatan secara offline dan online bagi para desainer kreatif di Indonesia untuk merealisasikan dan mengembangkan ide usaha kreatif mereka, dan berharap ke depannya bisa menjadi brand-brand masa depan Indonesia yang mendunia.

Serta mengedukasi para desainer lokal bertalenta dari berbagai pelosok negeri dan memberikan dukungan agar  mereka memiliki kesempatan yang sama untuk dikenal oleh siapa pun secara online. Ini sejalan dengan misi Tokopedia dalam mewujudkan pemerataan ekonomi secara digital. (AY) Foto: Dok. Tokopedia
 

 

Author

DEWI INDONESIA