Kolaborasi Viktor & Rolf dan Bugaboo
Viktor Horsting dan Rolf Snoeren merancang kereta dorong bayi eksklusif.

0 / 4
Siapa sangka duo desainer asal Belanda Viktor & Rolf yang kerap diasosiasikan dengan garis rancang avant-garde ¬bersedia untuk berpartisipasi dalam proyek kolaborasi label kereta dorong bayi, Bugaboo. Meski sekilas terkesan janggal, ternyata Viktor & Rolf melakukan hal ini sebagai bentuk dukungan kepada kampanye (RED) yang membantu mengeliminasi penyebaran AIDS di Afrika.

“Ide di balik desain ini adalah ‘mobil pertama.’ Saat berpikir mengenai konsep kereta dorong, ide mobil ini muncul—sesuatu yang ironis dan sureal dan selaras dengan Viktor & Rolf,” jelas Viktor Horsting. “Pengembangan proyek ini memakan waktu karena harus ada pertimbangan mengenai keamanan bagi bayi namun hal ini sangat menarik bagi kami.”

Kereta dorong My First Car Viktor & Rolf for Bugaboo ini hadir dalam palet warna abu-abu monokrom dengan bahan yang menyerupai kulit interior mobil. Produk ini juga dilengkapi roda alloy perak dengan emblem ikonis Viktor & Rolf.  Mulai bulan September 2012, produk ini akan dijual di seluruh gerai Bugaboo selama setahun atau sampai stok habis. (JO)

Foto: Dok. Viktor & Rolf for Bugaboo

 



JOIN OUR COMMUNITY