Label Busana Siap Pakai Biasa Melansir Koleksi Terbaru
Busana yang tepat dikenakan di daerah tropis, Biasa merilis koleksi busana wanita terbaru khusus untuk Anda.
18 Aug 2017


1 / 2
Didominasi oleh motif geometris dan asimetris, koleksi terbaru Biasa ini begitu memikat untuk meramaikan musim panas Anda. Bahan kain seperti linen natural, katun dan sutra yang ringan juga menjadi salah satu keistimewaan dari koleksi ini. Begitu ringan ketika dikenakan, busana yang Anda kenakan seolah dapat membawa Anda melayang ke dalam kesejukan angin tropis di sebuah pulau.
Selain itu Biasa juga mempersembahkan bahan material baru yang disebut Mul Mul. Mul Mul adalah bahan katun yang begitu ringan layaknya sutra sehingga dapat mengikut gerak tubuh bagi siapa saja yang memakainya.
Koleksi ini juga menampilkan dua dominasi warna yakni Raja Blue dan Raja Green yang dapat memikat hati Anda. Kedua warna tersebut menawarkan rona musim panas yang riang. Selanjutnya warna Mandarine Orange juga menjadi palet warna baru yang menarik dan cantik ketika disandingkan dengan warna Rose Pink.
Sederhan namun menyiratkan unsur modern, koleksi busana terbaru dari Biasa ini dapat menjadi pilihan bagi Anda. (KAR) Foto: Dok. Biasa
 

 

Author

DEWI INDONESIA