LaSalle College Merayakan Hari Jadi ke 20 dengan Menggelar Parade “JALINAN” 2017
Acara parade busana “Jalinan” menampilkan busana karya terbaik para mahasiswa dan mahasiswi LaSalle College Jakarta.
21 Apr 2017


2 / 5
Creative Show 2017 “JALINAN” merupakan perayaan 20 tahun berdirinya LaSalle College Jakarta. Dengan mengangkat tema dari Sumatera Utara yang terkenal dengan kain Ulos, yang diadaptasi dari cara pembuatannya dengan menenun, mengikat atau menjalin satu benang ke benang lainnya. Pada kesempatan ini LaSalle College Jakarta juga menampilkan 6 program yang dimilikinya yakni (Fashion Design, Fashion Business, Interior Design, Digital Media Design, Photography dan Artistic Make Up) pada parade “JALINAN”.
 
Tiga kegiatan utama yang diselenggarakan yaitu pameran hasil karya terbaik dari program Fashion Design, Interior Design, Digital Media Design, Photography, Make Up Life Installation dan Bazaar dari program Fashion Business, tidak kalah pentingnya yaitu pada acara Graduation Ceremony LaSalle College Jakarta tahun ini kembali meluluskan sebanyak 252 mahasiswa-mahasiswi kami menjadi calon desainer muda yang siap untuk menunjukkan karya-karya mereka dan juga bersaing di ranah lokal maupun internasional.
 
Puncak acara ditutup dengan kemeriahan Fashion Show persembahan program Fashion Design. Menampilkan 221 garment yang dibagi menjadi 5 sequence, yaitu: VALLEY OF THE DOLLS, PILGRIMAGE, TRANQUILITY, ARTISANAL dan SYNTHESIS, serta penampilan tamu spesial Yura Yunita. (BIL) Foto: Dok. LaSalle College
 

 

Author

DEWI INDONESIA