Louis Vuitton Meluncurkan Sebuah Koleksi Perhiasan Khusus untuk UNICEF #makeapromise
Louis Vuitton menjalin kerja sama dengan UNICEF #makeapromise untuk membantu anak – anak yang membutuhkan.
13 Jan 2017


Koleksi istimewa Louis Vuitton for UNICEF #makeapromise
1 / 2


Setelah selama setahun menjadi rekan kerja dengan UNICEF, rumah mode Louis Vuitton akhirnya meluncurkan hari #makeapromise pertama secara global pada tanggal 12 Januari 2017 di butik - butiknya untuk mengumpulkan dana bagi anak – anak yang membutuhkan.
 
Saat ini, terdapat 250 juta anak di dunia yang hidup dalam kesusahan karena konflik, perang, bencana alam atau menderita penyakit menular. Setiap harinya, terdapat anak di dunia yang mengalami kekejaman dan kekerasan. Louis Vuitton ingin kembali berjanji untuk memberikan harapan kepada anak – anak dunia dengan meluncurkan hari #makeapromise.
 
Pada tanggal 12 Januari 2017, sebanyak 460 butik Louis Vuitton di 60 negara dunia meluncurkan lini perhiasan perak berupa gelang dan kalung bermata sebuah gembok kecil.  Sebagian dari hasil penjualan lini perhiasan ini kemudian akan didonasikan kepada UNICEF .
 
Di Jakarta, Louis Vuitton Indonesia meluncurkan hari #makeapromise bersama UNICEF di butiknya yang bertempat di Plaza Senayan. Deretan tamu undangan spesial diundang untuk dapat menyaksikan hari bersejarah ini. Kemudian terdapat pula para duta dari #makeapromise yang hadir menyemarakkan malam peluncurannya. Beberapa tokoh seperti aktor Dion Wiyoko, Julie Estelle, Eva Celia dan Olivia Lazuardy nampak hadir menyambut baik peluncuran lini perhiasan dari Louis Vuitton ini. (KAR) Foto : Dok. Dewi
 

 

Author

DEWI INDONESIA