Marsha Timothy Bicara Soal Tren Busana Terkini
Inilah tren busana yang akan muncul tahun depan dan kiat belanja cerdas ala aktris Marsha Timothy.
4 Sep 2017



Pekerjaan sebagai aktris diakui membantu Marsha Timothy untuk bisa terus mengetahui tren busana terkini. “Mau atau tidak, pekerjaan ini membuat saya semakin terbuka dengan fashion. Meski demikian Marsha mengungkapkan bahwa ia bukan tipe yang suka dengan gaya terlalu rapi dan monoton. “Kalau terlalu rapi, saya akan merasa ada yang aneh. Risih.”
 
Saat ini, kegiatan berbelanja semakin dimudahkan dengan adanya fasilitas belanja online dan Marsha merasakan betul manfaat dari belanja online. “Sangat terbantu dengan perkembanvan dunia teknologi di masa kini, tapi yang biasa saya beli secara online adalah tas dan sepatu.”
 
Kiat berbelanja cerdas? “Pernah sekali waktu saya sedang mencari sepatu heels pump warna putih dan ternyata setelah berkeliling tidak menemukannya. Sampai teringat terus, namun ternyata setelah beberapa bulan, tren-nya berganti. Belajar dari situ, saya akhirnya membeli barang yang sekiranya akan dibutuhkan, dan bukan sekadar keinginan impulsif semata.”
 
Lalu bagaimana pendapat Marsha akan tren busana tahun yang akan muncul di tahun depan? “Mungkin floral, karena saya lihat beberapa brand sedang banyak eksplorasi terhadap motif bunga dan alam.” (TA) Foto: Dok. Agus Santoso
 

 

Author

DEWI INDONESIA