Marsha Timothy dan Jaket Kulit
Aktris Marsha Timothy ungkapkan kecintaannya pada item fashion jaket kulit.
4 Sep 2017



Pemotretan sampul muka dewi kali ini terasa istimewa. Secara kebetulan, busana yang akan dipotret merupakan fashion item yang paling digemari oleh Marsha Timothy, yaitu jaket kulit. “Busana yang paling saya gemari memang jaket kulit. Saya memiliki jaket kulit mungkin ada sepuluh,” tutur istri aktor Vino G. Bastian ini.

Bahkan saat datang ke lokasi pemotraten, Marsha juga sedang menggunakan jaket kulit. Menurutnya jaket kulit mampu memberi nilai tambah pada penampilan, meski hanya menggunakan t-shirt. Kesukaannya terhadap jaket kulit tumbuh secara tiba-tiba, mungkin karena terbawa kebiasaan sang suami. Vino selalu berpakaian santai dan Marsha juga tidak memaksakan Vino untuk memakai busana yang membuatnya merasa tidak nyaman. Selain jaket kulit, item fashion yang juga Marsha sukai adalah sepatu.
 
Karena bukan tipe perempuan yang gemar berbelanja, Marsha tidak pernah menargetkan pergi berbelanja dalam kurun waktu tertentu. “Saya tidak pernah mematok harus berbelanja berapa kali dalam setahun atau kurun waktu tertentu. Biasanya saat saya lihat dan jika tertarik, ya beli, tapi kalau tidak ada ya tidak beli,” tutur aktris yang berperan sebagai Marlina dalam film Marline the Murderer in Four Acts. (TA) Foto: Dok. Agus Santoso
 

 

Author

DEWI INDONESIA