Melihat Pameran Itang Yunasz di San Fransisco bertajuk Contemporary Muslim Fashions
Menapaki 37 tahun berkarya Itang Yunasz menggelar sebuah pameran yang semakin mematangkan kiprahnya di dunia fashion
18 Sep 2018


1 / 2
Menjadi seorang desainer bukan lah hal yang mudah, setiap mereka yang berkecimpung di dunia ini harus rela untuk terjun secara langsung dan bekerja keras untuk memberikan yang terbaik.  Seperti halnya Itang Yunasz yang sudah berkarya selama 37 tahun dan selalu memperhatikan setiap desain dan detail bagi para pecinta busana muslim buatannya.

Untuk merayakan 37 tahun perjalanannya sebagai fashion desainer, ia pun berkontribusi kedalam acara yang digelar di San Fransisco, Amerika Serikat. Acara ini bertajuk Contemporary Muslim Fashions, yang nantinya Itang Yunasz akan menampilkan beberapa karyanya dengan tema Tribalux Sumba. Tema tersebut di angkat oleh Itang Yunasz karena ia sangat terpikat akan kecantikan motif kain Sumba dan mengingatkannya akan warisan budaya yang begitu kaya.

Terdapat beberapa team kurator yang akan menilai seperti Jill D’Alessandro, Laura L. Camerlengo, Reina Lewis. Dan itang Yunasz sendiri di dalam pameran ini telah dinilai sebagai salah satu desainer yang cukup memiliki pengaruh besar pada fashion muslim di dalam maupun luar negeri, karena karya-karyanya yang selalu tereksplorasi dan datang dengan konsep  yang selalu menarik. (AY) Foto:Dok Itang Yunasz
 

 

Author

DEWI INDONESIA