Our Daily Dose Pop-Up Store Kini Hadir di Art & Science Grand Indonesia
Hadir di Art & Science Grand Indonesia, sebuah retail sepatu Our Daily Dose yang mengikuti tren masa kini.
30 Nov 2015


1 / 2
Our Daily Dose, sneaker utama dan gaya hidup aktif outlet retail membuka toko pop-up kedua di Art & Science Grand Indonesia setelah debut yang menguntungkan  pada Euphoria Project di Central Park pada bulan September yang lalu. Dalam menampilkan Nike Sportswear, Adidas Originals dan Puma Select, ODD menghadirkan sneaker dan pakaian olahraga yang  tren yang dapat menjuarai di kota-kota besar di seluruh dunia.

"Kami bangga untuk berkolaborasi dengan Art & Science untuk menawarkan sepatu pilihan yang terbaik kepada para pelanggan yang cerdas yang dapat mencerminkan kepekaan dan individualisme dari gaya hidup perkotaan," ungkap Adrian Riyadi selaku pendiri ODD. "Ini sangat penting bagi kami. Kami membawa koleksi terbaik dari merek sepatu terbesar yang tersedia untuk beberapa daerah.”

Our Daily Dose membuka pintu pertamanya di lingkungan Setiabudi di Bandung dan Seminyak di Bali pada bulan September dan Oktober 2015. Jadwal mendatang pembukaan lokasi di Jakarta akan dilakukan pada awal tahun 2016. "Kami ingin pelanggan kami merasa terhubung secara emosional dengan ODD. Sama seperti yang kami pikir jika pengalaman berbelanja sama pentingnya dengan apa yang pelanggan ingin beli." (FN) Dok: Our Daily Dose
 

 

Author

DEWI INDONESIA