Pembaharuan Janji Louis Vuitton kepada Anak-anak di Syria dalam Kerjasama dengan UNICEF
Louis Vuitton memperbaharui janjinya untuk memberikan bantuan kepada anak-anak di Syria bersama UNICEF dengan melansir versi baru dari Silver Lockit.
15 Sep 2017





Melanjutkan program kerjasamanya dengan organisasi kemanusiaan, UNICEF, dalam program bertajuk “LOUIS VUITTON for UNICEF”, Louis Vuitton melansir Silver Lockit terbaru dalam bentuk gelang. Adapun, Silver Lockit yang pertama kali dilansir pada tahun 2016 telah menjadi media bagi Louis Vuitton untuk mendonasikan USD $200 untuk setiap pembelian Silver Lockit kepada UNICEF.
 
Sama seperti sebelumnya, program “LOUIS VUITTON for UNICEF” ini bertujuan meningkatkan kesadaran serta memberikan bantuan kepada anak-anak di Suriah. Dan sampai saat ini, program tersebut telah sukses menghimpun dana sebesar USD $2,5 juta untuk membantu anak-anak serta keluarga-keluarga yang terkena imbas dari krisis di Suriah.
 
Diinovasikan oleh Georges Vuitton pada tahun 1890, simbol gembok yang tidak dapat dicungkil pada Silver Lockit tersebut dimaksudkan untuk menjadi lambang proteksi bagi anak-anak di Suriah. Gelang Silver Lockit hadir dalam lima warna (kuning, ungu, pink, biru-kehijauan, dan hitam) dan akan dijual seharga USD $250 per buah dengan donasi USD $100 untuk setiap pembeliannya.
 
Gelang Silver Lockit akan dijual di louisvuitton.com mulai 14 September 2017 dan 200 toko Louis Vuitton di seluruh dunia mulai 15 September 2017. (APH) Foto: Dok. Louis Vuitton
 

 

Author

DEWI INDONESIA