Penghargaan Internasional untuk Perancang Indonesia, Rinaldy Yunardi
Perancang asal Indonesia, Rinaldy Yunardi, memenangkan penghargaan internasional Supreme Award pada perhelatan International World of Wearable Art Awards di Wellington, New Zealand.
25 Sep 2017





Berasal dari Tanah Air Indonesia, perancang aksesori Rinaldy Yunardi mengharumkan nama bangsa dengan memenangkan Supreme Award pada ajang penghargaan International World of Wearable Art Awards (WOW) di Wellington, New Zealand.
 
Mengalahkan 122 perancang dari 13 negara, karya Rinaldy Yunardi yang diberi nama Encapsulate berhasil membawa pulang hadiah sebesar NZ $30,000, menjadi artist residency di Cirque du Soleil, Montréal, serta sebuah kesempatan untuk bekerja magang dengan Weta Workshop di Wellington.
 
Pertunjukan The World of Wearable Art Awards akan terus ditampilkan sampai dengan 8 Oktober di TSB Arena, Wellington dengan ekspektasi jumlah audiens sebanyak 60.000 orang.
 
Tahun ini, ajang penghargaan yang lebih sering disebut dengan WOW ini, memiliki sederet juri papan atas seperti Dame Suzie Moncrieff selaku pendiri ajang penghargaan tersebut, perancang busana Kerrie Hughes, dan seniman Michel Tuffery. Sir Richard Taylor dari Weta Workshop serta Valérie Desjardins dari Cirque du Soleil pun turut meramaikan panel juri. (APH) Foto: Dok. Instagram / Rinaldy Yunardi
 

 

Author

DEWI INDONESIA