Pentingnya Menjadi Diri Sendiri Bagi Loemongga Haoemasan
Loemongga Haoemasan beberkan kisah serunya meniti karier di dunia modeling hingga saran terbaiknya yang mewakili konsep the new cool.

1 / 1
Di sela pemotretan sampul majalah dewi, Loemongga Haoemasan membagikan kisah serunya meniti karier di dunia modelling. Sebelum berkecimpung dalam industri properti, Loemongga mengenang masa di mana industri fashion belum mendapat suntikan teknologi, sehingga upaya-upaya manual harus dilakukan oleh fotografer, pengarah gaya, sampai dengan dirinya sendiri sebagai model.

“Sehingga saat melihat hasil fotonya pun, rasa puasnya berbeda dengan yang dirasakan sekarang,” katanya dengan senyum simpul yang menghiasi wajah. Tawanya pun meledak ketika menyampaikan cerita pengalamannya dalam sesi foto di salah satu sungai di Jakarta untuk mewujudkan foto bertema safari look. Meski pun hasilnya membuat dirinya pangling akan lokasi foto tersebut, Loemongga masih ingat perasaan paniknya berkeliaran di pinggir sungai Jakarta yang terkenal kotor.

“Jadilah dirimu sendiri yang apa adanya,” adalah kesimpulannya mengenai the new cool sekaligus pesannya terhadap model-model dengan ambisi yang kuat. Pada akhirnya, opini Loemongga mengenai the new cool jatuh pada penciptaan kepribadian yang berkualitas. (APH) Foto: Dok. Andre Wiredja
 

 




JOIN OUR COMMUNITY