Peragaan Busana Pertama oleh Longchamp Akan Digelar di New York Fashion Week 2018
Longchamp akan menggelar perayaan 70 tahun dengan mengadakan peragaan busana pertamanya di New York Fashion Week
19 Jul 2018


1 / 2
Menandai kiprahnya selama ini di dunia mode dengan selalu berkarya memberikan yang terbaik, Longchamp menggelar peragaan busana untuk pertama kalinya. Setelah merayakan pembukaan gerai mereka di Fifth Avenue flagship di New York dengan menggandeng Kendall Jenner sebagai brand ambassador, mereka juga akan memberikan sesuatu hal yang baru dengan mengadakan peragaan pertamanya  di New York Fashion Week 2018.

Didalam menyelenggarakan peragaan pertamanya Longchamp menghadirkan beragama busana ready to wear khas Longchamp yang terinspirasi dari ketangguhan dan kebebasan. Selain itu mereka juga telah menyiapkan beberapa aksesoris yang terbuat dari kulit dengan kualitas tinggi. Acara ini juga akan dimeriahkan dengan memberikan flashback perjalanan Longchamp didalam menekuni dunia mode selama 70 tahun.

Peragaan busana ini  akan di selenggarakan pada 8 September 2018 di New York dan pada tanggal 11 September 2018 di Paris . Meskipun mereka belum memberikan konfirmasi tempat dimana mereka akan menyelenggarakannya. Namun debut peragaan ini akan menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta mode dan brand Longchamp.(AY) Foto:Dok. Longchamp
 

 

Author

DEWI INDONESIA