Perayaan Akhir Tahun yang Glamor dan Meriah ala Bulgari Indonesia
Menyambut Natal dan Tahun Baru, Bulgari Indonesia turut merayakannya dengan mengadakan upacara menyalakan lampu pohon natal setinggi 8 meter.
15 Dec 2017


1 / 11
Pada tanggal 5 Desember 2017, Bulgari Indonesia membawa semangat perayaan Natal dalam sebuah acara Akhir Tahun dengan nuansa gaya hidup Italia yang mewah. Tahun ini, Bulgari Indonesia menyajikan sesuatu yang istimewa agar momen indah ini menjadi kenangan yang tak terlupakan. Perayaan ini diadakan sebagai bentuk terima kasih kepada setiap pihak yang telah menjadi bagian dari perjalanan dan kreasi Bulgari.
Acara yang dihadiri oleh sejumlah selebriti dan figur publik ini dimulai dengan cocktail party di butik Bulgari Plaza Senayan, dimana para tamu dapat menikmati suasana meriah ditemani sajian lezat berupa  es krim, pop corn, dan sampanye. Tak lupa juga terdapat berbagai hadiah spesial dari Bulgari. Konsep perayaan ini diadaptasi dari acara FESTA High Jewel di Venesia dan Bulgari Galeries Lafayette Pop (Up) Corn di Paris.
Kemeriahan berlanjut sampai ke acara puncak, yaitu upacara menyalakan lampu instalasi pohon natal setinggi 8 meter yang merupakan hasil kolaborasi dengan Fairmont Jakarta. Ini merupakan kreasi pohon natal tinggi pertama dari Bulgari dan Fairmont di Indonesia. Acara puncak ini turut dimeriahkan oleh orkestra dan paduan suara anak-anak dari Panti Asuhan Pondok Taruna di lokasi main lobby Fairmont Jakarta. (MC) Foto: Dok. Bulgari Indonesia

 

Author

DEWI INDONESIA