Ramadhan Fashion Delight Tawarkan Opsi Modest Wear Feminin Hingga Edgy
Menampilkan nama-nama kontemporer dari desainer modest wear tanah air, Pesona Ramadhan Fashion Delight 2016 jadi acuan busana santun terdepan.
1 Jul 2016


1 / 4

Menyambut Ramadan dan Hari Raya, pekan mode utama Indonesia, Jakarta Fashion Week, media gaya hidup wanita, Pesona dan maskapai Batik Air berkolaborasi dengan menggelar Pesona Ramadhan Fashion Delight 2016 (RFD) yang menampilkan koleksi modest wear terbaru sejumlah desainer tanah air. Menggandeng desainer dan label seperti Alphiana Chandrajani, Maima, Purana, Tety Murniati, Vivi Zubedi, dan Zaskia Sungkar, RFD 2016 memilih Fashion Atrium, Senayan City, sebagai lokasi acara.

Sebanyak 23 merek ready-to-wear mempresentasikan koleksinya dalam 15 fashion show terpisah. Ragamnya siluet yang terlihat, dari feminin, modern-minimalis, hingga edgy, menjadi hal segar yang ditawarkan oleh Pesona Ramadhan Fashion Delight tahun ini.

Selain melibatkan desainer modest wear, hadir pula koleksi dari sejumlah desainer binaan Indonesia Fashion Forward (IFF). Anthony Bachtiar, BYO, Alex(a)lexa, Bateeq, Ellyhan, Eridani, ETU, Jenahara, Lekat, Norma Hauri, Rani Hatta, Ria Miranda, dan Todjo, merupakan sejumlah nama yang turut serta mempresentasikan koleksi bertema Ramadhan. Tak hanya diisi fashion show, di tahun ketiganya kali ini, acara ini diisi dengan hadirnya FashionLink Ramadhan Market juga serangkaian talk show. (RW) FOTO: Dok. Dewi.
 

 

Author

DEWI INDONESIA