Richard Mille Membuka Butik Terbesarnya di Taipei
Simak kemewahan butik terbaru Richard Mille yang merupakan butik terbesar se-dunia.
21 Jun 2017



Richard Mille merayakan pembukaan butik terbesarnya di Mandarin Oriental, Taipei pada 15 Juni 2017. Flagship store yang didirikan di atas 260m2 ini berlokasi di sebuah arcade yang terletak di Dunhua Road, salah satu jalan raya yang memiliki view terbaik di Taiwan.
 
Melanie Tretron-Monceyron selaku art director ditugaskan untuk menyulap bangunan tersebut menjadi butik yang elegan dan mampu menonjolkan identitas brand: keahlian, keaslian dan kekiniannya. Hasilnya adalah butik yang mampu memukau pengunjung. Façade yang terinspirasi oleh bangunan neoklasik berdiri pada ketinggian 8,5m, sementara logo Richard Mille sendiri terbentang tidak kurang dari 7m. Selain itu, sinar matahari menusuk langit-langit butik dan membawa cahaya alami yang menenangkan. Di bagian tengahnya terdapat sculpture dari koleksi klasik Richard Mille, yaitu RM 033 yang terbuat dari kaca dengan diameter 4,9m, dengan berat 1,5 ton.
 
Namun deretan koleksi jam tangan Richard Mille dan dekorasi butik yang elegan dan berkelas bukanlah satu-satunya sorotan pada butik tersebut, karena butik ini juga menampilkan lebih dari 200 wine kuno, 100 jenis teh dan 100 jenis cerutu, yang bisa Anda nikmati pada butik Richard Mille terbesar se-dunia.

Komitmen Richard Mille akan masa depan tidak berakhir sampai di sini. Mereka juga telah melakukan investasi besar terhadap jumlah sumber daya serta fasilitas, penelitian dan pengembangan bakat, yang dapat membantu para teknisi untuk lebih mengembangkan keahlian dan potensi nya dalam seni pembuatan jam. (NA) Foto: Dok. Richard Mille
 

 

Author

DEWI INDONESIA