Simak Ajang Fashion Wardah Fashion Award 2017
Setelah meraih kesuksesan di ajang Fashion Award tahun kemarin, kini Wardah hadir dengan programnya yang bertajuk Wardah Fashion Journey.
13 Oct 2017




Sebagai salah satu brand kecantikan Indonesia, Wardah turut berpartisipasi dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas para anak muda dalam mengembangkan bisnis fashion mereka. Untuk itu pada tanggal 28 September kemarin, Wardah kembali mengadakan Fashion Award yang bertempat di Lewis & Carroll, Jakarta.
 
Fashion Award kali ini berbeda dengan sebelumnya, jika tahun lalu hanya mencakup daerah Jabodetabek, tahun ini Wardah ingin merangkul bakat-bakat baru yang akan diadakan di empat kota besar di Indonesia. Tema yang digunakan untuk tahun ini adalah Color of Euphoria sehingga produk-produk Wardah merupakan simbol kolaborasi antara fashion dan beauty yang bermain dengan konsep warna.Tujuan dari ajang fashion award ini adalah untuk membangkitkan semangat fashionpreneur yang ada di dalam diri para generasi muda sehingga dapat memajukan kualitas fashion dan beauty di Indonesia.
 
Wardah merupakan produk kosmetik yang berdiri sejak tahun 1995. Brand kosmetik yang terkenal dengan bahan halal ini selalu mengedepankan kualitas produk mereka sehingga bisa menyebarkan  dampak positif kepada wanita yang memakai produknya.(MF) Foto: Dok. Wardah
 

 

Author

DEWI INDONESIA