Simak Aksi Cara Delevingne dan Matt Smith dalam Koleksi Teranyar Burberry
Untuk koleksi teranyarnya, Burberry mendapuk aktor dan aktris Inggris, Cara Delevingne dan Matt Smith, serta fotografer Alasdair McLellan, merayakan karakteristik dan karisma orang-orang Inggris.

Cara Delevingne
1 / 14
Sang supermodel sekaligus aktris, Cara Delevingne, menghiasi portfolio untuk koleksi teranyar Burberry bersama dengan aktor Inggris, Matt Smith. Koleksi anyar Burberry ini juga merayakan karakteristik dan karisma orang-orang Inggris, sehingga ia juga mendapuk fotografer asal Inggris, Alasdair McLellan, untuk mengambil foto dan video pendek berdurasi 30 detik.
 
Koleksi Burberry kali ini terdiri dari dari scarf dan busana rajutan, trench coat andalannya, aksesori, serta tas. Versi baru dari scarf hadir dalam bentuk Burberry Bandana yang dihiasi motif kotak-kotak vintage khas Burberry dan terbuat dari bahan kasmir. Sarung tangan, topi beanie, serta kaos kaki yang menghangatkan pun turut melengkapi koleksi ini.
 
Warna-warni vibran terlihat menyemarakkan trench coat berpotongan klasik. Selain itu, mantel unik yang dapat dikenakan luar-dalam (reversible) juga dihiasi motif tartan yang klasik. Aksesori dengan makhluk-makhluk playful memberikan sentuhan kehidupan yang nyata dalam koleksi ini: gantungan kunci Burberry Clan, dompet, serta sederet perhiasan mewah.
 
Tote bag berukuran besar, The Giant, kembali dengan dihiasi motif tartan. Tas DK88 pun diberikan sentuhan kombinasi warna-warna cerah, hadir dalam ukuran mini dan micro. The Patchwork diperbaharui dengan nuansa eklektik, sementara itu, tote bag Doodle dihiasi dengan tulisan-tulisan yang melambangkan seni dan budaya Inggris. (APH) Foto: Dok. Burberry
 

 




JOIN OUR COMMUNITY