Simak Hasil Modifikasi Nike Cortez dalam Kolaborasi dengan A.L.C.
Sebuah label asal Los Angeles, A.L.C. mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan brand sportswear raksasa, Nike, untuk memberi sentuhan khasnya kepada Nike Cortez.
16 Aug 2017






Sebuah kolaborasi merupakan cara yang apik untuk menghasilkan sesuatu yang otentik. Mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan brand sportswear raksasa, Nike, label A.L.C. pun menyambut kesempatan tersebut untuk memberi sentuhan khasnya kepada model sneakers klasik, Nike Cortez. Koleksi yang diberi nama “Nike Cortez by A.L.C.” akan diluncurkan pada 25 Agustus mendatang.

A.L.C., yang merupakan label asal Los Angeles, menghasilkan “Nike Cortez by A.L.C.” dalam tiga warna netral, yaitu hitam, ­cream, dan pink salmon. Detail-detail yang ditambahkan oleh A.L.C. kepada Nike Cortez tersebut antara lain adalah ujung tali sepatu yang terbuat dari kuningan, ornamen kulit ular di bagian tumit, kutipan-kutipan inspirasional yang unik di bagian telapak kaki, serta tali sepatu yang lebih panjang.

Andrea Lieberman, founder dari label A.L.C., menyatakan bahwa model sneakers Nike Cortez selalu menjadi favoritnya. Ia juga percaya bahwa Nike Cortez mewakili nilai-nilai ‘never not hustling’ atau ‘tidak pernah berhenti berjuang’ yang juga mendefinisikan label A.L.C. itu sendiri. (APH) Foto: Dok. Instagram A.L.C.
 

 

Author

DEWI INDONESIA