Simak Koleksi Busana Terbaru Lansiran Pomelo
Menghadirkan Maudy Ayunda sebagai salah satu wajah Pomelo, kini brand asal Bangkok ini berhasil menyita perhatian para perempuan lewat lansiran koleksi bajunya yang bertajuk Chase The Dream.
29 Sep 2017


1 / 2
Dalam menyambut bulan Oktober, label busana Pomelo mengeluarkan busana musim gugur yang bertajuk Chase The Dream untuk Anda pencinta mode. Edisi kali ini merupakan edisi ekslusif yang bisa Anda dapatkan melalui website Pomelo di POMELOFASHION.COM. Terinspirasi dari semangat perempuan dalam mencapai mimpi dengan determinasi yang tinggi dan kepercayaan diri, kini koleksi Pomelo siapa menemani untuk menunjang penampilan Anda.
 
Melalui kolaborasi lewat publik figur yang dikenal dengan segudang prestasi dan juga keberhasilan yaitu Maudy Ayunda sebagai wajah Pomelo, Pomelo memilih slogan “Koleksi Gaya Impianmu” agar dapat memberikan pesan positif bagi semua perempuan yang memakai desain dari Pomelo. Hadir dengan 90 lebih desain baju yang mengutamakan desain edgy dan  permainan aksen bintang berkilau, rancangan baju dari Pomelo ini cocok bagi Anda yang ingin terlihat feminin dan modis setiap harinya.
 
Fall Collection lansiran Pomelo hadir dengan harga yang terjangkau dan outfit yang cocok untuk dikenakan diberbagai kegiatan. Tidak hanya sampai situ, Pomelo kini bisa Anda jangkau di aplikasi smartphone, iOs dan juga android mulai tanggal 15 September 2017. Label Fashion yang berasal dari Bangkok ini mengadopsi gaya Korea yang sebagian rancangannya berupa gaya sleek dan trendy. Ada juga pakaian olahraga dalam rancangan Alita by Pomelo. Sungguh suatu kesuksesan yang besar bagi Pomelo. (MF) Foto : Dok. Pomelo
 

 

Author

DEWI INDONESIA