Simak Perayaan Kerjasama Rodenstock dengan Visculo Optical Supply
Rodenstock merayakan kerjasamanya dengan anak perusahaan Melawai Group, yakni Visculo Optical Supply, dalam pendistribusian frame kacamata dan lensa kontak.
13 Oct 2017





Pada 11 Oktober lalu di Sheraton Grand Jakarta, sebagai salah satu brand lensa kacamata terbaik di dunia, Rodenstock merayakan secara resmi kerjasamanya dengan salah satu anak perusahaan Melawai Group yang bergerak di bidang pendistribusian frame kacamata dan lensa kontak, yakni Visculo Optical Supply.
 
Eddyanto Hadisurjo, selaku Managing Director dari Optik Melawai dan Visculo Optical Supply, hadir dalam perayaan tersebut, menjelaskan latar belakang produk-produk Visculo. “Di Alfa Laboratory, kami menggunakan mesin dan teknologi modern. Alfa Laboratory merupakan laboratorium kacamata tercanggih di Indonesia saat ini, karena telah terbukti mampu menghasilkan lensa dengan kualitas terbaik untuk jaringan Optik Melawai dan kini siap melayani seluruh mitra bisnis Rodenstock di seluruh Indonesia,” jelasnya.
 
Tak hanya itu, kehadiran CEO Rodenstock Group, Oliver Kastalio, juga menegaskan kemantapan kerjasama tersebut. “Kami senang dan yakin dengan bekerjasama dengan Optik Melawai Group dapat memajukan kami lebih lagi secara profesional,” ujar sang CEO perusahaan asal Jerman tersebut. (APH) Foto: Dok. Rodenstock & Visculo Optical Supply
 

 

Author

DEWI INDONESIA