Tampilan Elegan Adele Berbalut Gaun Givenchy
Riccardo Tisci membuatkan 3 gaun elegan berbubuhkan batu kristal Swarovski spesial untuk dikenakan sang diva saat menghadiri Grammy Awards ke 59.
20 Feb 2017


1 / 6
Adele mencuri perhatian di red carpet ajang musik Grammy Awards ke 59 dengan balutan gaun dari Givenchy. Gaun koleksi Givenchy Haute Couture dibuat secara spesial oleh Riccardo Tisci untuk dikenakan sang diva. Gaun panjang dengan 2 aksen warna hijau olive berbahan sutra, satin dan renda yang menjadi satu. Gaun yang di desain dengan motif kotak-kotak dibagian atas dan lipatan satin dibagian bawahnya disempurnakan dengan bubuhan batu kristal Swarovski yang mempercantik gaun tersebut.

Saat tampil diatas panggung, Adele tampil memukau dengan mengenakan 2 gaun yang berbeda. Pada tampilan pertamanya, Adele mengenakan gaun hitam berbahan satin yang dilapisi oleh sulaman payet berwarna-warni pada bagian atasnya. Kemudian dipasangkan dengan rok lipit berwarna hitam yang juga dipenuhi dengan bubuhan batu kristal Swarovski.

Sedangkan pada tampilan keduanya, Adele tampak elegan dengan kesan misterius mengenakan setelan atasan dan celana serba hitam berbahan satin beludru. Tampilan sederhana ini tampak kian mewah dengan atasan yang dihiasi fringe menjuntai dibagian bahu serta sulaman bebatuan apik dibagian bahu dan pinggang. Ia mengenakan sepatu hitam jenis pump berbahan beledu yang mempercantik kedua penampilannya saat diatas panggung. (BIL) Foto: Dok. Givenchy
 

 

Author

DEWI INDONESIA