Terjunnya Keponakan Mario Testino dalam Dunia Fashion
Marina Testino, keponakan dari fotografer ternama, Mario Testino, akan meluncurkan koleksi kapsul pertamanya bertajuk Point Off View pada bulan Oktober 2017.
6 Sep 2017





Anda tak salah jika merasa familiar dengan nama belakang Marina Testino. Mengikuti jejak sang paman, yaitu sang fotografer ternama, Mario Testino, Marina telah mempersiapkan diri untuk benar-benar terjun ke dalam dunia fashion. Wanita muda berusia 22 tahun ini akan meluncurkan koleksi kapsulnya yang bertajuk Point Off View pada bulan Oktober 2017.
 
“Saya ingin menciptakan sebuah koleksi yang dapat memberikan kesempatan kepada para seniman untuk ‘kawin silang’, yaitu dengan menciptakan karya menggunakan media yang baru dan berbeda, misalnya desain, fotografi, ilustrasi, animasi, pahat, lukisan, dan masih banyak kemungkinan lainnya yang tak terbatas,” jelas keponakan Mario Testino tersebut kepada WWD.
 
Point Off View merupakan koleksi yang memiliki tema ramah lingkungan, sehingga akan diproduksi dalam jumlah terbatas sebagai wujud nyata usahanya dalam menghindari produksi massal dan kerusakan lingkungan sebagai dampaknya terhadap dunia. (APH) Foto: Dok. Instagram / Marina Testino
 

 

Author

DEWI INDONESIA