The New Cool Menurut Pandangan Izabel Jahja
Izabel Jahja paparkan perjuangan dan kebaruan yang ia hadapi selama berkarier di industri fashion tanah air.


Izabel Jahja
, yang tengah mengikuti pelatihan guru yoga dan menjadi pembawa acara di sela-sela kesibukannya merawat anak-anak dan keluarga, membeberkan perjuangan dan tantangan yang ia hadapi selama berkarier sebagai model di industri fashion tanah air. Kenangannya merias wajah, menata rambut, dan mempersiapkan berbagai macam jenis sepatu –baik untuk keperluan sesi foto maupun pertunjukkan runway.

“Sekarang, industri fashion Indonesia sudah menjadi industri yang sangat kuat, di mana segalanya lebih praktis dan tersedia,” katanya seusai mengenang geliat usahanya sebagai seorang model.

Kini bagi Abel, yang telah mencicipi pengalaman berkarya di dunia internasional selama bertahun-tahun dari Asia Tenggara sampai New York, the new cool adalah bentuk kreativitas seseorang yang dapat menghadirkan karya yang effortless, namun di baliknya, proses penciptaan karya tersebut membutuhkan effort yang tak terukur banyaknya. Pada akhirnya, opini Abel mengenai the new cool jatuh pada penciptaan kepribadian yang berkualitas. (APH) Foto: Dok. Andre Wiredja
 
 

 




JOIN OUR COMMUNITY