The New Cool di Mata Jessie Setiono
Keseimbangan dan pencapaian diri dianggap Jessie Setiono sebagai the new cool versi dirinya.


Pandangan lain mengenai the new cool turut diungkapkan oleh Jessie Setiono. Wanita multi-talenta yang menjalani karier sebagai pengacara dan model paruh waktu tersebut mengenang pengalamannya dalam dunia modelling dari segi petualangannya. Melalui kariernya sebagai model, Jessie mendapatkan kesempatan untuk menjelajahi benua Asia, antara lain menyaksikan keindahan kota Bangkok, Hong Kong, Singapura, Shanghai, dan lain sebagainya.

Hobinya berpetualang melalui travelling melahirkan persepsi yang unik mengenai konsep the new cool, yaitu dengan memiliki keseimbangan dalam berbagai aspek hidup serta pemahaman yang baik terkait makna pencapaian diri.

Dari situ pula ia berpesan kepada teman-teman model yang berada pada awal kariernya untuk membentuk karakter dan kepribadian yang unik dan tak lekang oleh waktu, serta tak bergantung semata-mata pada kecantikan fisik. Nasihat ini lah yang membantu Jessie mencapai keseimbangan dalam hidupnya. Pada akhirnya, opini Jessie mengenai the new cool jatuh pada penciptaan kepribadian yang berkualitas. (APH) Foto: Dok. Andre Wiredja
 

 




JOIN OUR COMMUNITY