The Woolmark Company Resmikan The Wool Resource Centre di Hong Kong
Pertama di asia, the wool resource akan membantu mengeksplorasi lebih dalam tentang kekayaan dan kebaikan dari bahan wol.
2 May 2016




 
Dari sebelah kiri ke kanan : Stuart McCullough (Managing Director of the Woolmark Company), Wal Merriman (Australian Wool Innovation Chairman),
Paul Tighe (Konsul Jendral Australia untuk Hong Kong), Felix Chung (Legislative Council of Hong Kong).


Diresmikan pada tanggal 28 April 2016 di Hong Kong, pusat sumber daya bahan wol akan menjadi tempat yang tepat untuk mengeksplorasi kekayaan dan keunggulan bahan wol dari Australia lebih dalam. Sesuai dengan misi The Woolmark Company, yang ingin memberikan inspirasi, edukasi serta menghubungkan seluruh pelaku di dalam industri busana untuk dapat berkumpul di tempat yang sama.
 
Berfungsi sebagai perpustakaan bagi segala yang berhubungan dengan wol, the Wool Resource Centre memiliki ruangan pertemuan dan showroom bagi siapa saja yang ingin menemukan keanekaragaman dan kelebihan dari wol Australia. Program training dan juga seminar seputar wol juga akan diselenggarakan di tempat ini. Semua desainer, penjahit, pemintal atau pun petani wol diperbolehkan berkunjung ke pusat ini untuk menggali inspirasi lebih dalam akan keindahan bahan wol khususnya wol Merino.
 
Stuart McCullough yang menjabat sebagai managing director  the Woolmark Company menyatakan bahwa pusat sumber daya ini adalah sebuah tempat serba guna khusus didedikasikan untuk memudahkan proses produksi dan juga inovasi bagi seluruh mitra dari seluruh rantai industri tekstil dan mode.
 
Bertempat di lantai 33 gedung AIA Kowloon Tower Landmark East, pusat sumberdaya ini dirancang khusus oleh Hassell Studio.Didesain bergaya kontemporer, tempat ini didominasi oleh warna - warna netral dengan sentuhan furnitur yang inovatif namun masih terlihat minimalis.Untuk mengunjungi tempat ini, Anda dapat menghubungi [email protected].  (KAR) Foto: Dok. Dewi
 

 

Author

DEWI INDONESIA