WAJAH BARU TOD’S
Menengok butik terbaru Tod’s di Paragon, Singapura.

1 / 6
Awal bulan April lalu, butik Tod’s di Paragon, Singapura, dibuka kembali dengan tampilan yang lebih baru dan modern. Menempati area seluas 190 meter persegi di salah satu pusat perbelanjaan termewah di Singapura, rupa butik baru ini lebih linear, kontemporer, dan elegan.

Panel-panel kulit saddle-stitched berwarna perak dan taupe berpadu dengan rak baja, menghasilkan keseimbangan antara hangat dan dingin. Langit-langit yang tinggi membuat kesan ruangan semakin luas dan terang, sementara lantai dari material marmer melambangkan kemewahan modern yang identik dengan merek ini dan negara Singapura.

Untuk membuat pembukaan butik ini semakin istimewa, dilansir edisi terbatas Wave Backpack yang hanya bisa didapatkan di butik Paragon. Edisi terbatas ini dibuat dari material kulit metalik, dengan detail khas Tod’s yaitu gommino pebbles beraneka warna atau warna emas. 

Sementara di area atrium yang terletak tepat di depan butik Tod’s, digelar sebuah ekshisbisi spesial untuk koleksi kapsul ‘Surf’. Koleksi yang diluncurkan untuk musim spring/summer 2018 ini menampilkan ragam aksesori tas dan sepatu Tod’s dalam warna-warna cerah dan color block khas musim panas dan olah raga selancar.

Peresmian dan perayaan pembukaan kembali butik ini dihadiri oleh para selebriti lokal seperti Zoe Tay, Rebecca Lim, Pierre Png, dan Nathan Hartono, serta selebriti ternama asal Hong Kong, Miriam Yeung, yang sempat membuat heboh Paragon pada malam itu. (Margaretha Untoro) Foto: TOD’S

 




JOIN OUR COMMUNITY