Walt Disney Indonesia Berkolaborasi dengan Enam Label Desain Mempersembahkan Koleksi Unik dan Menarik
Menyambut rilis perdana Marvel Studio’s Black Panther di Indonesia, Walt Disney Indonesia berkolaborasi dengan 6 label desain terinspirasi dari kisah dan karakter sinema terbaru tersebut.
19 Feb 2018


1 / 7
Menyambut rilis perdana Marvel Studio’s Black Panther di Indonesia, Walt Disney Indonesia berkolaborasi dengan POPULO, Shop at Velvet, Monstore, Canvas Living, Matahari dan JD.ID mempersembahkan koleksi busana yang terinspirasi dari kisah dan karakter tokoh superhero terbaru Marvel Cinematic Universe. Film Black Panther menceritakan perjalanan T’Challa untuk kembali ke Wakanda setelah kematian sang ayah, sebuah negara yang terisolasi dan berteknologi tinggi di Afrika. Disana ia dituntut untuk membuktikan kemampuannya agar ia dapat meneruskan tahta sang ayah sebagai raja Wakanda. Koleksi kolaborasi ini diluncurkan pertama kali pada tanggal 7 Februari lalu.
 
Berbagai busana menarik yang kental akan unsur sinema terbaru MCU ini, mulai dari t-shirt, ready-to-wear, jaket, hingga sweater tampak menghiasi peragaan busana yang diselenggarakan di Fable, SCBD, Jakarta Selatan. Desain yang disuguhkan terlihat serasi dengan selera penggemarnya yang sebagian besar merupakan anak muda. Penggambaran karakter-karakter dari Black Panther dituangkan dalam bentuk yang beragam melalui media sablon maupun penggabungan motif dan warna.
 
“Kami selalu mencari cara kreatif dan inovatif untuk menciptakan ikatan emosional dengan para penggemar kami. Bekerjasama dengan desainer-desainer lokal, kami ingin membawa kisah Black Panther dan karakter-karakter tercinta kami yang lain agar lebih dekat dengan penggemar, melalui koleksi produk berkualitas,” ujar Mochtar Sarman, Disney Consumer Products Director, Disney Indonesia.
 
Penggemar Marvel di Indonesia dapat berbelanja koleksi Black Panther di situs resmi masing-masing desainer, toko dan melalui media sosial. Lebih lanjut, penggemar juga bisa memperoleh koleksi resmi Black Panther dari Matahari di www.mataharimall.com dan seluruh gerai Matahari di Indonesia dan dari JD.ID di www.jd.id.com mulai Februari 2018. (MC) Foto: Dok. Dreya Communication
 

 

Author

DEWI INDONESIA