Pekan Mode Lintas Medium ala Michael Kors
Desainer Michael Kors merevolusi pekan mode dengan gerakan Shoppable Street Style dan Ready-To-Wear, Ready To Go.

1 / 6
Bagi Michael Kors, mode adalah kekuatan, yang dapat dibagikan kepada siapapun dan dimanapun mereka berada. Kini gelaran mode musim gugur/dingin 2017 miliknya yang digelar di Spring Studios, New York pada pukul 10 pagi waktu setempat, telah dinikmati oleh para pecinta mode secara langsung dari baris terdepan maupun secara livestream di berbagai platform online mulai dari michaelkors.com, YouTube Live, Facebook Live dan untuk pertama kalinya lewat medium Twitter.

Pagi itu, Kors membuktikan sekali lagi pada dunia cara berapakaian wanita-wanita tangguh yang siap memimpin. Jajaran gaun beraksen draperi, mantel berpotongan tailored, padanan blus dan bawahan yang membalut sensualitas seorang wanita, dihadirkan oleh Kors lewat permainan materi dan motif. Gaya berbusana urban lux ini diperagakan oleh model-model papan atas seperti Edie Campbell, Ashley Graham, Joan Smalls hingga Kendall Jenner. Lewat mereka, Kors membuktikan indahnya keragaman dan banyaknya definisi seksi. “Apa yang menyatukan mereka adalah kepercayaan diri mereka masing-masing,” ujar Kors yang tampaknya berhasil memperdalam pernyataannya bahwa kita akan lebih kuat dengan bersama-sama.

Pada gelaran kali ini pula, Michael Kors bekerja sama dengan Instagram dan beberapa fashion influencer terbaik dunia untuk meluncurkan program Shoppable Street Style. Para penggemar lini Michael Kors pun mendapatkan kesempatan untuk segera berbelanja dan menikmati produk-produk koleksi Spring 2017 yang dikenakan oleh para selebriti yang menghadiri gelaran mode Michael Kors seperti Harley Viera-Newton, Gala Gonzalez, Sistine Stallone hingga Yoyo Cao langsung dari Instagram.
Tak sampai di situ saja, Michael Kors turut mengkurasikan sejumlah produk Ready-To-Wear, Ready To Go yang dapat langsung dibeli oleh para pecinta mode pada hari yang sama dengan hari gelaran mode. Koleksi kapsul tersebut meliputi pakaian, tas, dan sepatu, yang dapat dibeli langsung di situs michaelkors.com, di butik Michael Kors 790 Madison Avenue dan 384 Bleecker Street, serta untuk pertama kalinya di Instagram. Untuk mengintip produk-produk andalan Michael Kors musim ini, klik disini. (GG) Foto: Dok. Michael Kors Collection
 

 




JOIN OUR COMMUNITY